Minggu , Januari 24 2021

Polres Sumedang Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H / 2019 M

Jawa Barat – Polres Sumedang menggelar kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H/2019 M dengan tema “Dengan Meneladani Ahlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Promoter Berprestasi Dan Inovatif”, bertempat di Masjid Al – Hidayah Mako Polres Sumedang, Rabu (6/11/2019).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP. Hartoyo, S.I.K, M.H. dihadiri Wakapolres Sumedang Kompol Erwinsyah, S.I.K, Para Kabag Polres Sumedang, Para Kasat Polres Sumedang, Para Kapolsek Jajaran Polres Sumedang, Para Perwira Polres Sumedang, Penceramaah K.H. Atep Saefulloh, S.Pdi diikuti Personil Polres Sumedang, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Sumedang, ASN Polres Sumedang dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sumedang dengan jumlah hadir kurang lebih 300 (tiga ratus) orang.

Dalam Tausiyahnya K.H Atep Saefulloh, S.Pd mengatakan, Barang siapa yang selalu membacakan solawat Nabi Muhammad SAW maka akan diangkat derajatnya, ditambah kebaikannya dan dihapuskan segala keburukannya.

“Bahwa dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita dengan mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW dan jangan ragu untuk meneladaninya,” ucapnya.(Moh Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates