Jumat , Februari 26 2021

Polres Sumedang Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan Di Objek Wisata Curug Sindulang

Jawa Barat – Polres Sumedang melakukan himbauan dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan Covid-19, di Objek Wisata Kawasan Curug Sindulang, Kecamtan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Senin (31/8/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman S.H. M.H, melalui Perwira pengendali 2 Ipda Masrinaldi, serta diikuti personil gabungan TNI dan Polri, Kompepar (Kelompok Penggerak Pariwisata) juga Dinas Intansi lainnya dengan kekuatan personel sebanyak 8 Personel.

Dalam keterangan resminya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Mewajibkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak Phisical Distancing ketika melaksanakan kegiatan,” ucap Kabid Humas Polda Jabar.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Jabar mengatakan, tidak diperkenankan untuk berkerumun dan wajib mengikuti protokol kesehatan selama AKB di wilayah Kabupaten Sumedang. Kemudian melakukan sosialisasi dan penindakan terkait penerapan sanksi administratif terhitung mulai tanggal 15 Agustus 2020 sesuai dengan Perbup No. 74 tahun 2020.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates