Polresta Cirebon Beri Penghargaan Pada Masyarakat Yang Berhasil Membantu Tugas Polri

oleh -34 Dilihat

Jawa Barat – Polresta Cirebon Polda Jabar melaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada masyarakat yang berhasil dalam membantu tugas Polri, bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Cirebon, Rabu (29/1/2020).

Bertindak sebagai pimpinan upacara Kapolresta Cirebon Kombes Pl M. Syahduddi S.I.K.,M.Si., dan dihadiri oleh pejabat utama Polresta Cirebon, Pleton Kapolsek jajaran, Pleton Perwira staf Polresta Cirebon, Pleton gabungan Kanit Provost Polsek jajaran, Pleton anggota Polresta Cirebon dan gabungan Polsek jajaran dan Pleton ASN Polresta Cirebon.

“Pemberian penghargaan diberikan kepada masyarakat yang berhasil dalam membantu tugas Polri yaitu Saudari Yusni Widiyautami, yang membantu tugas pokok Polri dalam menggagalkan tindak pidana percobaan pencurian dengan kekerasan,” pungkas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S Erlangga, dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi.

“Pemberian penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi Polri terhadap masyarakat yang telah berani membantu kerja polisi dalam bertugas,” tambahnya.(Moh. Asep)