Polsek Kadipaten Bagi-Bagi Sembako Pada Pemulung Dan Pedagang Keliling

oleh -50 Dilihat

Jawa Barat – Aksi tebar kebaikan bagi masyarakat terdampak PPKM Level 4 Jawa – Bali kian gencar dilakukan oleh jajaran Polres Majalengka Polda Jabar dan Polsek Jajaran, dalam aksinya, Kapolsek Kadipaten bersama anggota menyalurkan Paket sembako kepada warga kurang mampu, Minggu (25/7/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meringankan beban masyarakat di masa PPKM Darurat Level 4 Jawa-Bali.

“Aksi bakti sosial ini sesuai dengan perintah dan petunjuk dari Bapak Kapolres Majalengka Polda Jabar, dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 Jawa-Bali,” ungkapnya.

Khususnya, kata dia, masyarakat seperti pemulung, pedagang kecil keliling dan warga yang terdampak PPKM Darurat Level 4 diwilayah Kecamatan Kadipaten.

Menurutnya, aksi bakti sosial ini akan terus berlanjut, terlebih sumber dana dari aksi tersebut bersumber dari sumbangan para anggota Polsek Kadipaten dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu masyarakat.

“Aksi ini dapat terus berlanjut. Hal ini untuk meringankan beban masyarakat Kabupaten Majalengka, di masa PPKM Level 4 Jawa dan Bali,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, bahwa pihaknya menghimbau agar semua harus berpikir untuk melindungi diri, keluarga dan lingkungan dengan 5M. Diantaranya, Pakai masker, cuci tangan, jauhi kerumunan dan jaga jarak serta mengurangi mobilitas.

“Mari kita disiplin prokes di masa PPKM Darurat Level 4 Jawa – Bali ini, agar kita dapat menekan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka,” himbaunya.

(Moh. Asep)