Polsek Tungkal Ulu Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Di Batang Asam

oleh -183 Dilihat

BATANG ASAM – Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di RT 20 Simpang Rambutan Desa Suban Kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (13/3/2024).

Seorang Buruh Tani berinisial PL (44) meninggal dunia secara mengenaskan dengan sejumlah luka di tubuh. Korban tewas di dalam Pondok areal Kebun Sawit Kem A RT. 20 Simpang Rambutan, Desa Suban, Kecamatan Batang Asam.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Agung Basuki, SIK, MM melalui Kapolsek Tungkal Ulu AKP Ivan Ripa’i, S.Sos.I., M.Pd membenarkan kejadian tersebut.

“Berdasarkan laporan diterima, kejadian itu diperkirakan pada pukul 08.30 WIB,” ungkap Kapolsek Tungkal Ulu saat dikonfirmasi, Rabu Malam (13/3/2024).

Kapolsek mengatakan, korban atas nama PL saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka Bacok pada bagian Pipi dan Leher sebelah Kiri.

“Korban dievakuasi ke Puskesmas Rawat Inap Suban untuk dilakukan Visum luar dan dilakukan pembersihan pada korban karena masih terdapat luka robek dan masih berlumuran darah,” ujarnya.

Saat dilakukan olah TKP dan sekitar lokasi tepatnya di samping Pondok tempat korban ditemukan terdapat satu buah parang yang masih berlumuran darah yang diduga digunakan untuk melakukan Pembunuhan.

Dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi di Lokasi, sekira pukul 10.00 WIB polisi berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan berinisial DN (39) warga RT 028, Desa Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Pelaku ini adik kandung dari korban, jadi pelaku dan korban masih hubungan keluarga,” jelas Kapolsek.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Tungkal Ulu untuk pemeriksaan lebih lanjut. (yn)