Minggu , Oktober 17 2021

PT Tri Surya Plastik Karawang Bagi-Bagi Beras Di Desa Puseurjaya

Karawang – PT. Tri Surya Plastik (TSP) Karawang menyalurkan tanggung jawab sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) berupa beras untuk warga Desa Puseurjaya, Kecamatan Teluk Jambe Timur, yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19), Kamis (24/6/2021). Diterima langsung oleh Kepala Desa (Kades) Puseurjaya H. Dadih Sastrawijaya.

“Saya sangat bersyukur kepada PT. Tri Surya Plastik Karawang yang telah membantu warga kami. Mudah-mudahan perusahaan ini tetap konsisten membantu warga yang terdampak pandemi covid-19 di Kabupaten Karawang,” ucap Kades Puseurjaya.

Sementara itu, perwakilan PT. TSP Yunus mengatakan, bantuan ini menandakan bahwa perusahaan hidup berdampingan bersama masyarakat, Pemerintahan Desa, dan Pemerintahan Kecamatan. “Saat ini kita belum bisa untuk memperluas jangkauan CSR, karena situasi Kabupaten Karawang yang sedang zona merah,” pungkasnya.

Menurut Yunus, hingga saat ini baru Dua (2) Desa yang diberikan bantuan. Salah satunya Desa Puseurjaya. “Kami berikan dalam bentuk sembako 50 kantong beras, masing-masing kantong sebanyak 5 (lima) liter beras,” paparnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan oleh perusahaan dapat mengurangi beban warga Desa yang sedang kesusahan karena dampak dari pandemi Covid-19.

(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates