Minggu , September 26 2021

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polres Ciamis Sosialisasikan 3M

Jawa Barat – Memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jajaran Personel Polres Ciamis Polda Jabar melakukan sosialisasi 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada masyarakat di Pasar Manis, Terminal dan pertokoan, Senin (31/08 2020).

Dalam keterangan resminya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si mengatakan, para personel yang bertugas dilapangan memberikan imbauan serta edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19, dengan cara membiasakan pola hidup bersih dan sehat.

“Kami minta warga tetap waspada ditengah situasi pandemi Covid-19 dengan menjaga kesehatan, selalu hindari kerumunan, menjaga jarak satu sama lain dan tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Kabid Humas Polda Jabar

Selain itu, sambungnya, para personel juga memberikan masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan atau membawa masker. Namun, sebelumnya diberikan teguran terlebih dahulu agar selalu senantiasa menggunakan masker ketika keluar rumah.

“Kepada warga masyarakat untuk selalu ingat dan menerapkan protokol kesehatan yang 3M itu, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun diair mengalir. Ini semua sebagai upaya bersama membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandas Kabid Humas.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates