Rakernis Fungsi Lalu Lintas Tahun 2019, Ditlantas Polda Jabar Menerima Beberapa Penghargaan

oleh -34 Dilihat

Bali – Korlantas Polri gelar Rakernis (Rapat Kerja dan Tekhnis) fungsi lalu lintas tahun anggaran 2019, selama tiga hari yaitu mulai tanggal 6 – 8 Nopember 2019, di Ballroom Discovery Kartika Hotel Plaza, Kuta Bali.

Di kegiatan Rakernis yang mengangkat tema “Polantas Promoter Dalam Mengimplementasikan Road Safety Policing Menuju Indonesia Maju” ini, Ditlantas Polda Jabar dan Jajaran menerima beberapa penghargaan.

Adapun penghargaan yang didapat, adalah :

  1. Peringkat pertama dalam lomba E-Tilang terbanyak dan Penghargaan atas Prestasi sebagai pelaksana Terbaik ke-2 dalam penyelenggaraan Millennial Road Safety Festival 2019 (diterima oleh Dir Lantas Polda Jabar, Kombes Pol Mohamad Aris, S.H., S.I.K.,M.S.I.)
  2. Peringkat pertama atas pencapaian target PNPB yang diterima oleh Kasubdit Regident Polda Jabar ( AKBP Satya Widhy, S.IK)
  3. Penghargaan atas dedikasi serta berperan aktif dalam pengendalian oneway pada Ops ketupat 2019 (Kabag Bin Opsnal Dit Lantas polda Jabar, Kasat Lantas Polres Karawang, Purwakarta, Subang, Indramayu, Majalengka, Cirebon Kota, dan Cirebon Kabupaten)
  4. Peringkat pertama dalam lomba Road Safety Partnership Action (diterima oleh Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar, AKBP Maria Horet, S.H).

(Moh. Asep)
Sumber : Humas Polda Jabar