Rakernis Tahun 2018, Jam Pidum : “Kita Konsen Pembahasan Ke SDM”

oleh -68 Dilihat
Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung Noor Rachmad, Disela Rapat Kerja Teknis Tahun 2018, Di Gedung Pidum, Jakarta Selatan, Rabu (1/8).
Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung Noor Rachmad, Disela Rapat Kerja Teknis Tahun 2018, Di Gedung Pidum, Jakarta Selatan, Rabu (1/8).

Jakarta – Bidang Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan gelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) tahun 2018, dengan tema “Satukan Langkah Demi Terwujudnya Penegakan Hukum Yang Responsif, Progresif, dan Akuntabel”, di Gedung Pidum Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Rabu (1/8).

Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jam Pidum) Kejaksaan Agung (Kejagung) Noor Rachmad, Rakernis lebih fokus dalam membahas sumber daya manusia (SDM) Kejaksaan, khususnya dalam bidang tindak pidana umum, agar dapat meningkatkan integritas dan amanah.

“Kita konsen pembahasan ke SDM, artinya kita tahu kan jaksa itu manusia, manusia yang tingkat kadar integritas yang kadang naik kadang turun,” kata Noor Rachmad, disela Rapat Kerja Teknis.

Dalam Rakernis ini juga menghadirkan KH AA Gym sebagai pemberi materi dihadapan para peserta, untuk dapat memberikan sentuhan rohani, secara umum agar para personel jaksa dapat menjalankan tugas dan fungsinya dalam menegakan hukum lebih mengedepankan nurani.

“Kami menghadirkan AA Gym yang merupakan sosok independent yang memiliki krebilitas tinggi dalam rangka menjaga kalbu, serta meningkatkan integritas melalui sentuhan rohani,” tutupnya. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *