Rabu , Juni 23 2021

Reses Anggota DPRD Bangka Dapil Riau Silip, H. Suhandi Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Bebura Dan Banyuasin

Bangka – H. Suhandi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka dari partai Nasdem, memulai reses pertama tahun 2021 di Dua (2) Desa yaitu Desa Bebura dan Banyuasin, Kecamatan Riau Silip, Minggu (15/3/2021).

H. Suhandi memulai reses di Desa Bebura pada pukul 14.15 WIB, dihadiri oleh Pj. Kepala Desa Bebura, Ketua BPD, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat yang ada di Desa Bebura, dengan disiplin protokol kesehatan yang ketat.

“Dalam melaksanakan reses ini kita anggota DPRD Kabupaten Bangka dari dapil Riau Silip Belinyu akan mendengarkan aspirasi masyarakat untuk ditindak lanjuti kepada Pemerintah Daerah,” pungkas H. Suhandi dalam sambutannya.

Setelah mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat Desa Bebura, H. Suhandi melanjutkan resesnya ke Desa Banyuasin, yang dihadiri oleh Kepala Desa Banyuasin, Ketua BPD, para kelompok Kani, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat.

Sementara itu, salah satu tokoh agama berharap agar Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Bangka melalui instansi terkait, untuk dapat mengadakan pelatihan bagi marbot.

Pada kesempatan yang sama, Ketua dan Anggota BPD Desa Banyuasin meminta kepada H. Suhandi untuk dapat menyampaikan kepada Pemda untuk memperbaiki infrastruktur jalan, Siring dan irigasi.

“Menurut kami, infrastruktur jalan yang sekarang ini banyak lobang yang menganga, serta Siring yang belum ada sama sekali, serta jaringan irigasi guna mengalirkan air dari sungai kesawah,” ungkap BPD Desa Banyuasin.

Ditempat yang sama H. Suhandi mengatakan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk masyarakat, demi pembangunan infrastruktur yang ada di Desa Banyuasin. (HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates