Reses Di Bangka, Rudianto Tjen Katakan Infrastruktur Jalan Jadi Prioritas

oleh -250 Dilihat

Bangka – Anggota DPR RI Dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kepulauan Bangka Belitung, Ir. Rudianto Tjen melakukan reses ke Kabupaten Bangka, di Kelurahan Jelitik, Kecamatan Sungailiat, Rabu (28/7/2023).

Dalam reses ini, Ir. Rudianto Tjen didampingi oleh Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Direktur Rudy Center Imam Wahyudi yang juga caleg 2024 untuk Provinsi Babel dapil Kabupaten Bangka, Tari Oktariah caleg 2024 dari dapil Pemali, Bakam, Puding.

Dalam keterangannya, Rudianto Tjen menjelaskan, selama dirinya melaksakan kegiatan Reses yang hampir sebagian besar masukan dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat terkait perbaikan fasilitas jalan umum yang ada di daerahnya. Hal tersebut itulah yang mendorong dirinya sebagai wakil rakyat mengajak perwakilan pemerintah daerah duduk bersama dengan masyarakat.

“Untuk itu saya harapkan kepada kawan-kawan kita yang ada di DPRD Kabupaten maupun di Provinsi untuk memfollow up, dan terus membantu pemerintah daerah, supaya apa yang telah menjadi kebutuhan dari masyarakat kita tersebut, bisa segera kita penuhi,” jelasnya.(ry)