Rabu , Juli 28 2021

RS Karya Husada Berikan Bantuan Pada Korban Banjir Di Perum BMI Dawuan Tengah

Karawang – Peduli bencana, RS Karya Husada memberikan bantuan kepada warga korban banjir, di Perum BMI, Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Selasa (9/02/2021).

Bantuan di berikan langsung oleh Dirut RS Karya Husada dr. Iis Dwiyatiningsih Karya, MARS dan diterima langsung oleh Depala Desa (Kades) Dawuan Tengah Jejen Jaenal Aripin. Bantuan yang di berikan berupa makanan siap saji, mie instan, sabun mandi, obat-obatan, pembersih lantai dan air mineral.

“Sesama manusia berbagi itu yang utama, apalagi sedang ada kesusahan saudara kita yang terkena musibah banjir seperti ini,” ucap dr. Iis Dwiyatiningsih Karya, MARS

“Adapun bantuan yang kami berikan berupa, ada makanan siap saji, juga ada obat-obatan dan air mineral. Semoga dengan bantuan ini warga masyarakat Desa Dawuan Tengah terbantu,” tambahnya.

Sementara itu, Kades Dawuan Tengah Jejen Jaenal Aripin sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan oleh RS Karya Husada Cikampek.

“Dikala kami sedang bersusah seperti ini, ada yang masih mau membantu maupun menolong, Tentunya kami sangat terbantu, sekali lagi terima kasih buat RS Karya Husada,“ ucapnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates