Senin , Juli 26 2021

Sambut HUT IAD Dan HBA, Kejagung Gelar Khitanan Massal

Jpeg

Jpeg

Jakarta – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58, dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XVIII, Kejaksaan Agung (Kejagung) menyelenggarakan Khitanan Massal.

“Ada 209 peserta anak yang dikhitan hari ini, para peserta berasal dari lingkungan Kejagung, wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten,” kata Ketua umum IAD Ny Ros Ellyana Prasetyo, di Sasana Pradata Kejagung, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7).

Ny Ros menjelaskan, bhakti sosial khitanan massal ini dalam rangka menyambut HUT IAD ke XVIII dan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-58, yang merupakan bentuk kepedulian anggota IAD kepada masyarakat kurang mampu.

Ditempat yang sama, Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan, acara khitanan massal ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama dan masyarakat kurang mampu, dan bhakti sosial itu bukan hanya kegiatan khitanan massal saja, yang sudah lakukan seperti operasi katarak juga Pencegahan kanker Serviks.

Sementara itu, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58, Kejaksaan juga menggelar sejumlah kegiatan lainnya seperti eksibisi sepakbola, futsal, Volly, tarik tambang, catur dan lain-lainya.

Jpeg

Jpeg

Selain khitanan, ada juga hiburan yang diperuntukan bagi anak-anak, serta 54 tenaga medis dan Perawat, bekerjasama dengan RS. Adhyaksa Ceger dan yayasan Bara Betala Indonesia (BBI).

Hadir Wakil Jaksa Agung Arminsyah, para Jaksa Agung Muda, Kapuspenkum, Ketua umum IAD, Kajati DKI Jakarta, dan Kajari.(Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates