Selasa , Juni 2 2020

Sambut Pilkda Karawang Tahun 2020, 5 Partai Tandatangani Nota Kesepahaman

Karawang – Menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Lima (5) Partai di kabupaten Karawang menggelar penandatanganan Nota Kesepahaman, yang tergabung dalam Kemenangan Demokrasi Poros Juang, bertempat di Hotel Swissbellin lantai 3, Kabupaten Karawang, Selasa (28/1/2020).

Deklarasi kemenangan Demokrasi Poros Juang terdiri dari lima Partai yakni PDIP, PPP, PBB, HANURA dan PAN. Dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Karawang Pipik Taufik Ismail, Ketua DPC PPP Lina Sugiarti, Ketua DPC PBB Nurlela Saripin, Ketua DPC PAN Bambang Maryono, dan seluruh anggota ke lima partai serta Partai Non parlemen di Karawang, Partai Berkarya dan Partai Perindo.

Acara di buka dengan pembacaan surat suci Alquran dan menyanyikan lagu Indonesia raya. Dilanjutkan dengan pendatanganan nota kesepahaman dari 5 Ketua DPC Partai atau yang mewakili yang ikut tergabung dalam Poros Juang.

“Komitmen kami bangun atas kesadaran hati untuk mendeklarasikan Poros Juang dalam Pemilukada Karawang, dan untuk kemenangan di pilkada 2020, kita yang tergabung dalam Poros Juang harus berkomitmen atas dasar kesadaran dari hati,” pungkas Ketua DPC PDIP Kabupaten Karawang Pipik Taufik Ismail.(Halimah/Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates