Kamis , Januari 21 2021

Satgas Saber Pungli Jabar Sosialisasikan Pencegahan Pungli

Jawa Barat – Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Jawa Barat (Jabar) melakukan sosialisasi pencegahan pungli, Kamis (12/3/2020).

Sasaran sosialisasi kali ini adalah Dinas perhubungan Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Karawang. Bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang, diikuti oleh 50 orang peserta.

Sebagai narasumber sosialisasi, Pimpinan Tim sosialisasi Kabid Kum Polda Jabar Kombes Pol. Dr. Yoslan, S.H., M.H., didampingi oleh Sekertaris 2 AKBP Dr Rusman, S.H., M.H., tim Humas Saber Pungli Bripka Doris Eko, Ferry Asegaf SH, dari Kejati Jabar selaku Anggota Pokja Yustisi, dan Indra Faturrahman.

Dalam paparannya Kabid Kum Polda Jabar Kombes Pol. Dr. Yoslan, S.H., M.H., menyampaikan, maksud dan tujuan dari sosiliasasi ini adalah dalam rangka membangun Birokrasi bekerja tanpa pungli.

“Dan membangun sistem program Mitra Saber Pungli yang mandiri dalam pencegahan, merespon, dan melaporkan bila ditemukan adanya pungli di lingkungan Dishub (Dinas Perhubungan),” papar Kombes Pol. Dr. Yoslan, S.H., M.H., dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates