Rabu , November 25 2020

Selain Dilakukan Secara Langsung, Dit Lantas Polda Jabar Juga Sosialisasikan Operasi Zebra Lodaya Melalui Radio

Bandung – Petugas Dit Lantas Polda Jabar selalu melaksanakan kegiatan sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2020 terhadap pengguna jalan, kegiatan sosialisasi ini tidak hanya dilakukan langsung kepada pengguna jalan saja, namun mensosialisasikan pula melalui media elektronik di salah satu stasiun Radio yang bertempat di Jl. Braga Kota Bandung, Jum’at (30/10/2020).

Selain mensosialisasikan Operasi Zebra Lodaya 2020, Petugas Dit Lantas Polda Jabar juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan kesempatan ini kami dari Dit Lantas Polda Jabar mengharapkan masyarakat dapat memahami tentang budaya tertib berlalu lintas dan mendukung era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Kasubsatgas Dikmas Dit Lantas Polda Jabar Kompol Eli Herlina, S.H

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menginformasikan, bahwa target Operasi Zebra yaitu agar menurunkan titik lokasi kemacetan, menurunkan pelanggaran dan laka lantas sesuai karakteristik wilayah masing-masing, dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan di era AKB guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, secara Preemtif, preventif dan persuasif juga humanis.

“Kegiatan ini dilakukan agar tujuan Operasi Zebra Lodaya 2020 tercipta sesuai harapan, yaitu situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, pada lokasi rawan kecelakaan lalu lintas dan kemacetan,” pungkasnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates