Jumat , April 23 2021

Selain Menampung Aspirasi Masyarakat, Reses Denyhasbi Dan Darsani Juga Sosialisasikan Displin Protokol Kesehatan

Sungailiat – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Denyhasbi, melakukan Reses dilingkungan Air Merapin, Kecamatan Sungailiat, Selasa (22/12/2020), dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Dalam reses kali ini, banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat. Salah satunya Purwanto, mengusulkan infrastruktur jalan perbatasan Srimenanti dan Desa Karya Makmur. Juga aspirasi Yulianto, tokoh pemuda lingkungan Air Merapin, yang meminta Pemerintah Kabupaten Bangka membuat aturan kerumunan yang mana diperbolehkan dan mana yang tidak di perbolehkan dimasa Pandemi ini.

Selain menampung aspirasi masyarakat, Denyhasbi, yang juga kaderisasi Partai berlambang Ka’bah ini mengingatkan pentingnya penerapan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Ditempat terpisah, Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Darsani, yang melakukan reses di Kelurahan Parit Padang, juga melakukan hal yang sama.

Namun, dalam resesnya ini, Darsani menampung aspirasi dari salah satu tokoh masyarakat, Ahmad Yani. Yang menyampaikan mengenai Bantuan Sosial (Bansos) dilakukan kembali selama masa pandemi covid 19 ini.

Setelah mendengar keluh kesah dari masyarakat, Darsani meminta Pemerintah Daerah untuk lebih sering mensosialisasikan program kepada masyarakat.(HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates