Minggu , Mei 16 2021

Selain Sosialisasi Operasi Zebra Lodaya, Dit Lantas Polda Jabar Juga Beri Himbauan Pentingnya Memakai Masker

Bandung – Selain melakukan sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2020, Petugas Dit Lantas Polda juga beri himbauan memakai masker di seputaran Jl. Gedebage Kota Bandung, Senin (02/11/2020).

Menurut Kasubsatgas Dikmas Dit Lantas Polda Jabar Kompol Eli Herlina, SH, kegiatan ini dilakukan Dit Lantas Polda Jabar supaya masyarakat dapat disiplin dalam berlalu lintas, agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun pengendara lain.

Tidak hanya mensosialisasikan dan memberi himbauan mengenai Operasi Zebra Lodaya 2020, Petugaspun membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker kepada masyarakat.

“Kami selaku petugas berharap kepada masyarakat atau pengguna jalan dengan mensosialisasikan Ops Zebra Lodaya ini mampu memberikan edukasi kepada pengguna jalan supaya lebih tertib dalam berlalu lintas, kamipun senantiasa membagikan masker kepada masyarakat maupun pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker. Hal ini kami lakukan demi memutus rantai penyebaran covid-19,” ucap Kompol Eli Herlina.

“Giat ini kami lakukan agar masyarakat dapat menyadari betapa pentingnya tertib dalam berlalu lintas supaya aman dan lancar, serta kami mendukung penuh aturan protokol kesehatan dari pemerintah dengan membagikan masker kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian kami selaku petugas Kepolisian dalam memutus rantai penyebaran covid-19 ini,” tambahnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates