Silaturahmi Akbar Umaro dan Ulama Kabupaten Karawang

oleh -44 Dilihat

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mengapresiasi, Silaturahmi Akbar Umaro dan Ulama Pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten Karawang yang dilaksanakan di Ponpes Hamalatul Quran, Karawang, Selasa (30/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Aep berharap, kegiatan silaturahmi akbar ini menjadi sebuah momentum kebersamaan seluruh tokoh ulama di Kabupaten Karawang.

“Tentunya alhamdulillah di tengah kesempatan ini, Kemenag melaksanakan halal bihalal, dan alhamdulillah kita diterima dengan baik. Mudah-mudahan kebersamaan kita ini menjadikan karunia yang allah berikan. Kami pun sama hari ini bagaimana bisa memberikan kebersamaan”ucap Bupati dalam sambutannya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, saat ini Kabupaten Karawang merupakan satu-satunya daerah di Provinsi Jawa Barat yang akan memiliki kampung kerukunan. Dimana kampung kerukunan ini telah dilakukan launching beberapa waktu lalu dan mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai pihak.

“Karawang ini menjadi kebanggaan Jabar, mungkin Indonesia atas pembangunan rumah ibadah yang berdampingan di Kampung Kerukunan Resinda. Pak Kesbangpol (Provinsi Jawa Barat) juga mengapresiasi akan adanya kampung kerukunan”ujar Bupati.

(And)