Rabu , November 25 2020

Silaturahmi Dengan NPCI, Kapolres Karawang Berikan Sepeda Khusus Atlit Disabilitas

Karawang – Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H. menerima silaturahmi pengurus kelompok National Paralympuc Committee Indonesia (NPCI) Cabang Karawang, bertempat di Mako Polres Karawang, Kamis (22/10/2020).

Dalam kesempatan ini, Kapolres mendorong NPCI agar dapat berkembang dan bekerja sama dengan Perusahan juga Pemda Karawang khususnya Disdikpora.

Kapolres juga berharap, disabilitas yang ada di Kabupaten Karawang dapat lebih berkarya, dan Polres Karawang akan membantu untuk memajukan kegiatan NPCI Karawang.

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Karawang dengan Pengurus Kelompok NPCI Cabang Karawang dilakukan dalam rangka pemberian sepeda roda atlit untuk Disabilitas, dan memberi dukungan kepada pengurus NPCI serta para atlit Disabilitas.

Hadir mendampingi Kapolres, Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, S.H, S.IK. Kasubag Humas IPTU Abdul Wahab Syahroni, Ka Siwas IPTU Joko Suripto, Kanit III Sat Intelkam BRIPKA Sahrudin, Ketua NPCI Cabang Karawang Wandi, Wakil Ketua Yuli, Sekertaris Sutarno, Wakil Sekertaris Tarsim, Bendahara Abdul Karim, dan Para Anggota NPCI.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates