SMPN 1 Kota Baru Gelar Sertijab, Drs. Dede Karbada Resmi Jabat Kepala Sekolah

oleh -772 Dilihat

Karawang – SMP Negeri 1 Kota Baru menyelenggarakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah, dari Drs. H Ade Sutisna M.Pd. kepada Drs. Dede Karbada S.Pd, bertempat di Hall SMP Negeri 1 Kota Baru, Rabu (1/11/2023).

Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karawang beserta Kabid PTK, Ketua komite SMP Negeri 1 Kota Baru, para guru dan karyawan, serta undangan lainnya.

“Semoga kinerja Bapak Ade Sutisna bisa dijadikan teladan untuk kita semua. Kepada Pak Dede Karbada sebagai kepala sekolah yang baru dan tentunya bersama tim, saya harapkan tetap menjaga marwah SMP Negeri 1 Kotabaru sebagai sekolah unggulan dan sekolah rujukan di Kabupaten Karawang,” ucap Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang mengawali sambutannya.

Sementara itu, dalam sambutannya Dede Karbada S.Pd. mengatakan, bahwa beliau berkomitmen untuk lebih memajukan lagi SMP Negeri 1 Kotabaru menjadi lebih baik, dan mewujudkan bersama apa yang diinginkan dan dicita-citakan pihak sekolah.

“Sekolah ini sudah mempunyai visi misi dan program yang bagus, jadi saya menyesuaikan dan melanjutkan yang sudah ada. Hal-hal yang sudah baik mari kita lanjutkan, dan yang kurang baik mari kita benahi lagi demi kemajuan sekolah ini,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua komite SMP Negeri 1 Kotabaru Hasan Basri berharap, agar kepala sekolah yang baru bisa meningkatkan lagi kemajuan dan kenyamanan sekolah, juga membuat terobosan-terobosan baru agar sekolah terus diminati masyarakat dan prestasinya semakin meningkat.

Untuk diketahui, Drs. H. Ade Sutisna M.Pd. memasuki masa purna tugas.

(Marlina)