Sukses Mengirimkan 2 ASN Mengikuti Kursus, Bupati Tanjabbar Ucapkan Terima Kasih Pada Konjen Singapura

oleh -50 Dilihat

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Konsulat Jenderal (Konjen) Singapura, yang telah membangun komunikasi antara Singapura dengan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal tersebut disampaikan Bupati secara virtual, bertempat di ruang meeting BKAD Lantai 4, Kamis (6/10/2022). Turut hadir, Asisten Administrasi Umum, Kepala DPMPTSP, Sekretaris BKAD, Asisten Ekonomi Pembangunan, Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjung Jabung Barat, dan Kepala Bappeda yang saat ini sedang berada di Konjen Republik Singapura di Medan.

Ucapan tersebut disampaikan Bupati Anwar Sadat sehubungan telah selesainya kursus singkat Education Transformation Policymakers The Singapore Experience di Singapura pada tanggal 12 – 16 September 2022, dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) telah mengirimkan 2 (dua) ASN.

Bupati Anwar Sadat juga berharap, hubungan kerja sama dengan singapura ini terus berlanjut, khusunya di bidang pendidikan dan Kesehatan.

“Keberadaan SDM yang mumpuni dapat menjawab semua tantangan, termasuk diera perkembangan zaman saat ini. Oleh sebab itu, seluruh SDM harus mampu beradaptasi, termasuk dengan perkembangan bidang pendidikan dan kesehatan,” ucap Bupati Anwar Sadat.

(yn)