Rabu , Juni 23 2021

Tak Kenal Lelah, Kapolres Garut Selalu Pimpin Operasi Yustisi Demi Mencegah Penyebaran Covid-19

Jawa Barat – Polres Garut bersama 33 Polsek jajaran dan Forkompimda terus melakukan operasi yustisi disiplin protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Garut.

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Dede Yudy Ferdiasah , S.I.K , M.I.K mengatakan, operasi yustisi terus dilaksanakan untuk penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19 dengan sasaran masyarakat pengguna jalan raya. “Dengan cara menghentikan pengguna jalan yang tidak memakai masker, memberikan himbauan kepada pengguna jalan serta melakukan teguran atau tindakan disiplin secara humanis,” tuturnya, Senin (21/9/2020).

“Adapun dasar operasi tersebut yaitu Inpres Nomor 6 Th. 2020 dan Perbup Nomor 47 Th. 2020, untuk mensukseskan penggunaan masker dan mendisiplinkan pemakaian masker kepada masyarakat saat beraktifitas di luar rumah,” paparnya.

Kapolres Garut selalu tampil memimpin Operasi Yustisi tersebut guna memotivasi kepada seluruh petugas gugus tugas dalam penegakan disiplin protokol kesehatan.

Kapolres juga berpesan kepada anggota seluruhnya, “untuk senantiasa Jaga Kesehatan, Jaga Keselamatan dan jaga Ucapa,” pungkasnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates