Senin , Januari 18 2021

Tak Kenal Lelah, Personel Polres Karawang Dan Satpol PP Ingatkan 3M Dan Bagikan Masker Pada Peserta Unjuk Rasa

Karawang – Mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), personel Kepolisian Resor (Polres) Karawang Polda Jabar bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) memberikan himbauan 3M dan membagikan masker pada peserta aksi unjuk rasa buruh, dihalaman Kantor Bupati Karawang, Rabu (7/10/2020).

Terpantau dilokasi, Kepolisian dan Satpol PP terus memberikan himbauan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) kepada pengunjukrasa dengan menggunakan pengeras suara.

Terlihat juga yang tidak menggunakan masker, petugas langsung menyambangi pengunjukrasa untuk diberikan masker agar langsung digunakan. Tanpa hentinya petugas keliling disekitaran pengunjukrasa untuk mengingatkan mereka agar tetap menggunakan masker.

“Bapak, ibu, saudara dan saudari maskernya tetap digunakan. Tetap waspada dan hati-hati,” himbau salah seorang Polwan yang berkeliling di sekitar pengunjukrasa.

Sementara itu, Pjs Bupati Karawang, Ir. Yerri Yanuar di dampingi Sekretaris Daerah Drs. Acep Jamhuri, naik mobil komando untuk menerima aspirasi pengunjukrasa. Dalam orasinya, ia juga menyampaikan agar pengunjukrasa tetap waspada penyebaran Covid-19.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates