Sabtu , Oktober 31 2020

Tak Kenal Lelah, Unit Lantas Polsek Cicalengka Terus Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan

Jawa Barat – Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar terus melakukan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, S.H melalui Kanit lantas Polsek Cicalengka AKP Mohammad Abdullah (Chevy) mengatakan, operasi yustisi dilaksanakan guna menekan atau mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Tidak hanya itu, sambung AKP Chevy, petugas juga melakukan sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak), sebagai salah satu cara paling efisien untuk melindungi diri dari pandemi Covid-19.

“Tidak henti-hentinya kami melakukan sosialisasi pencegah penyebaran Covid-19, dengan cara yang sederhana yakni menerapkan 3M dalam kegiatan sehari-hari. Itu semua sebagai upaya kita bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Menurut AKP Chevy, operasi yustisi penegakan disiplin menggunakan masker sesuai dengan Instruksi Presiden RI Nomor 6 Tahun 2020. Dan ia berharap, agar masyarakat mematuhi disiplin protokol kesehatan, tidak berkerumun dan selalu menjaga jarak.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates