Minggu , September 19 2021

Tekan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Ketua RW.03 Dusun Hegarmanah Lakukan Sambang Warga Binaan Dan Gotong Royong

Jawa Barat – Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Aiptu Sharif Hidayat bersama Ketua RW.03 Dusun Hegarmanah Bripka Herman Sutisna, melakukan sambang silaturahmi ke warga binaan, dilanjutkan dengan kerja bakti membersihkan lapangan bola voli, di Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (4/4/2021).

Selain itu, juga dilakukan monitoring Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM), untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Aiptu Sharif Hidayat juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan siaga bencana dalam menghadapi musim penghujan, serta memberikan himbauan agar selalu mencuci tangan memakai sabun, memakai Masker dalam setiap kegiatan, menjaga jarak fisik minimal 1 sampai 1,5 meter, menghindari kerumunan, dan mengutamakan pola hidup sehat juga makan makanan bergizi.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya meningkatkan rasa gotong royong, juga kesadaran warga masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates