Senin , Juli 26 2021

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kandanghaur Sosialisasikan Protokol Kesehatan Dengan Cara Patroli Dialogis

Jawa Barat – Personel Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Polda Jabar melakukan sosialisasi protokol kesehatan dengan cara Patroli dialogis, di Pasar Parean Desa Bulak, kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Minggu (29/11/2020). Dipimpin oleh Panit 1 Lantas Polsek Kandanghaur Ipda Yudi. S,

Dalam patroli ini, Personel Polsek Kandanghaur memberikan edukasi 3M kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air yang mengalir. Selain itu, diberikan pula masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker .

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Kandanghaur.

“Patroli 3M yakni Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak ini rutin dilakukannya untuk meminimalisir penyebaran Covid -19 di daerah Kandanghaur,” katanya.

“Dengan mengajak masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, diharapkan kondisi normal seperti sedia kala,” harapnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates