Minggu , Mei 16 2021

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Sindangwangi Terus Beri Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan

Jawa Barat – Upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), jajaran Polres Majalengka Polda Jabar gencar melaksanakan kegiatan patroli sambang Desa untuk memberikan himbauan kepada warga binaannya.

Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar, terus melakukan Himbauan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar, Sabtu (10/10/2020)

“Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar memberikan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan Masker dan agar segera membubarkan diri pulang kerumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19.” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si. dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi.

Dijelaskan Kabid Humas, kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates