Tim UK#2 Berkunjung Di Desa Makmur Jaya, Masyarakat Kehendaki UAS Terpilih Kembali Jadi Bupati

oleh -254 Dilihat

Tanjabbar – Tim UK#2 melakukan sosialisasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) nomor urut 1 (Satu), Ustad Anwar Sadat (UAS)- Katamso, di Desa Makmur Jaya, Kecamatan Betara, Selasa (8/10/2029) malam.

Dalam sambutannya, Ketua UK#2 Sutrisno mengucapkan terima kasih atas kehadiranya dari berbagai kalangan, diantaranya Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Pemuda dan ibu – ibu.

“Kedatangan kami ini tidak lain tidak bukan memohon doa dan dukunganya semua yang hadir untuk pasangan nomor urut 1, ustad Anwar Sadat – Katamso, agar nantinya bisa terpilih memimpin Tanjabbar 5 tahun ke depan,” ucapnya.

“Kita akan berjuang bersama – sama untuk memenangkan Anwar Sadat dan Katamso pada Pilkada serentak mendatang, supaya bisa kembali memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk periode tahun 2024-2029,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu Perwakilan masyarakat menyampaikan, bahwa masyarakat masih menghendaki Ustad Anwar Sadat – Katamso bisa terpilih lagi menjadi Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

“Insya Allah di sini masyarakatnya kompak, sudah terbukti selama beliau mimpin,” ucapnya.(yn)