Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Lingkungan Pesantren, Kapolda Jabar Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Dan Cipasung

oleh -34 Dilihat

Jawa Barat – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si melaksanakan kegiatan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Huda di Tasikmalaya Kota dan Pondok Pesantren Cipasung di Tasikmalaya, Senin (26/7/2021).

Dalam kunjungan ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Kapolda Jabar meninjau serbuan vaksinasi dilingkungan pesantren, dimana target jumlah yang divaksin adalah 500 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka  menyampaikan kebijakan Pemerintah terkait PPKM Darurat Level 4 yang harus dipatuhi melalui komunikasi yang erat dan harmonis guna bekerjasama  mewujudkan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif dengan koordinasi yang efektif dan efisien serta terciptanya kerjasama yang semakin baik dan tetap mempererat silaturahmi.

Turut hadir, Wakil Gubernur Jabar, Dewan Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Manonjaya KH. Abdul Aziz Affandi, Pimpinan Pontren Cipasung KH. A Bunyamin Ruhiyat, Dir Intelkam Polda Jabar, Dir Binmas Polda Jabar, Kabid Propam Polda Jabar, Kabid Kum Polda Jabar, Kabid Humas Polda Jabar serta undangan lainnya.

(Moh. Asep)