Minggu , September 26 2021

Toto Suripto Resmi Daftar Ke Penjaringan Terbuka PDIP Sebagai Balon Bupati Dan Wakil Bupati Karawang

Karawang – Politisi senior yang juga kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan mantan Ketua DPRD Karawang periode 2014-2019, H. Toto Suripto mendatangi kantor DPC PDIP Karawang, Jumat (20/9/2019).

H. Toto Suripto datang mengantarkan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati ke penjaringan terbuka PDIP Kabupaten Karawang diantar oleh PAC, kader ranting juga sayap partai, dan diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Jayusman, Ketua DPC PDIP Kabupaten Karawang Taufiq Ismail, beserta para petinggi PDIP.

Toto Suripto mengakui, pihaknya ambil bagian dalam pendaftaran karena merasa dibesarkan di Partai Politik moncong putih ini. Terlebih, menurut Toto, dia berasal dari Kampung Udug-Udug yang merupakan titisan sejarah Bupati Karawang.

“Jika saya dikasih restu dari DPP PDIP, saya akan merebut kemenangan di pemilukada Karawang tahun 2020 mendatang,” ucap Toto Suripto.

Toto juga mengatakan, kader PDIP juga punya keinginan untuk menduduki posisinya dieksekutif. Pihaknya akan berjuang keras untuk memenangkan pilkada. “Dukung saya sebagai kader PDIP maju di pemilukada Karawang,” pungkasnya.(Marlina/Haryani)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates