Minggu , Mei 9 2021

TP4D Kejari Bangka Tinjau Sejumlah Pembangunan Di Kecamatan Sungailiat

Bangka – Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka melakukan peninjauan sejumlah pembangunan di Kecamatan Sungailiat, (7/11/2019).

Pada peninjauan ini, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Jeffri Huwae didampingi oleh kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bangka Khairil Anwar beserta jajaran, melihat progres pembangunan peningkatan jalan Sisingamangaraja, puskesmas kenanga, dan Gedung Olah Raga (GOR).

“Ini merupakan bagian pengawasan, pengawalan kami, tindakan yang nyata terhadap kemajuan pekerjaan pembangunan proyek di Kabupaten Bangka,” ucap Kajari kepada wartawan.

Menurutnya, berdasarkan hasil peninjauan, progres pekerjaan pembangunan puskesmas terlihat sudah 98 persen, pembangunan jalan raya sudah selesai, dan pembangunan GOR yang awalnya menjadi banyak sorotan, terlihat pekerjaan sudah mencapai 85 persen.

“Hari ini kita ada GOR, merupakan proyek yang memakan dana cukup besar, Desember kontraknya habis. Tetapi sepanjang kita lihat, progresnya telah 85 persen. Sementara pengamatan saya sebagai kepala kejaksaan yang biasa melihat, ini akan selesai sampai 30 November dipastikan bisa selesai,” paparnya.(HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates