Turnamen Badminton Kapolres Cup Tanjung Jabung Barat Tahun 2022 Di Buka

oleh -33 Dilihat

Kuala Tungkal – Bupati Drs. H. Anwar Sadat menghadiri pembukaan open Turnamen Badminton Kapolres Cup Tanjung Jabung Barat Tahun 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76, Minggu (12/6/2022).

Dalam laporannya, Ketua pelaksana kegiatan Wakapolres Tanjung Jabung Barat Kompol Al Hajat, S. IK menyampaikan, bahwa open Turnamen Badminton Kapolres Cup Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76. Kegiatan ini sebagai wujud apresiasi olahraga Badminton di Kabupaten Tanjabbar, sekaligus sebagai ajang meningkatkan silaturahmi antar Polres dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Menurut Wakapolres, kegiatan dilaksanakan dari tanggal 12 Juni S/d 18 Juni 2022, bertempat di Gedung Hall polres Tanjab Barat. Untuk Peserta dari 64 pasang Atlit berasal dari Tanjabbar, Kota Jambi, Pekanbaru, dan wilayah Provinsi Jambi. Dengan Total hadiah Rp.30 juta.

Pertandingan ditanyangkan juga secara live streaming dan media online sehingga masyarakat dapat menyaksikannya.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat, M. Ag mengucapkan selamat hari Jadi Bhayangkara ke 76. “Apresiasi dan dukungan kami sampaikan kepada Polres Tanjung Jabung Barat,” ucapnya.

“Kita ketahui Bahwa badminton merupakan olahraga yang sangat dinikmati oleh kalangan masyarakat Tanjung Jabung Barat. Tentu kita mengapresiasi kegiatan ini sebagai wadah menjaring atlet atlet kita. Bukan hanya Kabupaten, Provinsi bahkan dapat kita Tingkatkan ke Nasional,” ujar Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Keluarga besar Polres Tanjung Jabung Barat yang telah berinisiatif menjalankan kegiatan olahraga ini. “Setelah 2 tahun kita melalui masa Pandemi, Ini juga upaya pembinaan atlet kita sehingga bisa terus meningkatkan prestasinya,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, S. IK mengatakan, dengan kegiatan open Turnamen ini dapat menjaring atlet-atlet di Tanjung Jabung Barat. “Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi kita dengan para masyarakat. Selamat berjuang dan selamat bertanding jaga sportifitas,” katanya.(yn)