Rabu , Juni 23 2021

Tutup Tournament Futsal PJI Ke II, Jam Intel : Kokohkan Soliditas Untuk Pelayanan Terbaik Bagi Negeri

Jam Intel Jan S Marinka Bersama Tim Futsal PJI Juara Pertama

Jakarta – Jaksa Agung Muda Intelijen (Jam Intel) Kejaksaan Agung RI, Jan S. Marinka menutup Tournament Futsal Persatuan Jaksa Indonesia (PJI ) ke II Tahun 2019, di Maestro Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (28/7).

Dalam sambutannya Jam Intel Jan S Marinka mengatakan, dalam kompetisi ini bisa memberikan arti penting tentang soliditas, keuletan, kegigihan, semangat kejuangan, kecermatan, kerja sama dan kekompakan tim guna mengukir kemenangan, juga kebanggaan bagi semua.

“Kita kokohkan soliditas untuk pelayanan terbaik bagi Negeri,” ucapnya.

Jam Intel menbahkan, dalam Tournament tidak hanya mengandung manfaat menyehatkan tubuh dan berkompetisi saja, tetapi juga menjadi sarana pembelajaran bagi semua untuk menumbuhkan kesadaran tentang perlunya persiapan dan kesiapan guna mengejar target dan keberhasilan yang diinginkan.

“Bagi yang menang jangan besar diri, begitupun yang kalah jangan berkecil hati, harus terus belajar, untuk kedepannya yang lebih baik lagi,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Pertandingan Futsal Chaerul Amir mengatakan, Tournament Futsal ini adalah sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dengan para peserta Tournament PJI di seluruh Indonesia dalam rangka memupuk Jiwa Korps Adhyaksa yang Solid.

Ia juga sangat berterimakasih kepada semua pihak hingga acara terlaksana dengan baik. “Mohon maaf bila ada kekuranganya,” ucapnya.

Untuk diketahui, juara pertama diraih oleh Tim futsal PJI Sumatera Selatan, kedua PJI Riau, ketiga PJI NTT, dan juara harapan diraih oleh PJI NTB.(Her)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates