Jumat , Oktober 29 2021

Undang Asosiasi HRD Perusahaan, Pemkab Kenalkan Produk-Produk UMKM Karawang

Karawang – Untuk mendukung kemajuan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang mengundang asosiasi Human Resource and Development (HRD) perusahaan, bertempat di Aula BAPPEDA Karawang, Senin (12/4/2021).

Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Syaepuloh SE mengatakan, produk UMKM Karawang sudah sangat layak untuk dipasarkan di Koperasi Karyawan (Kopkar) setiap perusahaan di Karawang. Menurutnya, produk-produk UMKM Karawang memiliki kualitas yang bersaing.

Pihak Pemkab Karawang, melalui Dinas Koperasi dan UKM sudah memberikan pelatihan agar produk UMKM Karawang bisa bersaing dan memiliki nilai jual yang bagus. Wabup mengatakan, Pemkab sangat serius untuk meningkatkan kualitas produk UMKM, serta membantu para UMKM agar usahanya semakin maju dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Tadi juga sudah dilakukan pelatihan dan alhamdulillah kita dapat kesempatan untuk memasarkan produk-produk UMKM terbaik di Indomaret. Kita bekerja sama dengan perusahaan ritel Indomaret. Kita harap produk UMKM ini juga bisa dipasarkan di Kopkar,” ujarnya.

Dalam rapat tersebut, para pihak asosiasi HRD menyambut baik rencana dan program pengembangan UMKM, serta memasarkan produk UMKM Karawang di Koperasi Perusahaan. Pihak perusahaan mendukung upaya Pemkab untuk memberdayakan UMKM.

(And)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates