Selasa , Oktober 26 2021

Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Masyarakat, Tim Gabungan Tiga Polsek Wilayah Polres Jakarta Barat Gelar Kegiatan Cipta Kondisi

IMG20180526020957-800x445Jakarta – Tim gabungan Tiga (3) Polsek saling bersinergi dengan melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Jakarta Barat.

Tim gabungan 3 Polsek yaitu, Polsek Kebon Jeruk dipimpin langsung Kapolsek Kompol M. Marbun, Polsek Cengkareng dipimpin Wakapolsek AKP Alexander, dan Polsek Tanjung Duren Kompol Lambe P. Birana,

“Kegiatan Cipta kondisi yang dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktifitas di malam hari,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun, Sabtu (26/5).

Sambungnya, “setiap pemukiman kami pantau, untuk mencegah maraknya aksi tauran, curas, curat, curanmor, serta kontrol super market, ATM, dan SPBU yang buka 24 jam,” terangnya.

Dijelaskannya, “hal ini dilakukan sesuai dengan atensi Pak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH, untuk selalu memberikan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat, juga Polri selalu ada untuk masyarakat, agar tercipta suasana kondusif, aman, tentram, damai,” tegasnya.

Adapun tim tiga gabungan kekuatan personil jajaran Polsek giat cipta kondisi berjumlah 125 personil, dengan menggunakan 17 KR 4 KR, ditambah lagi dari Citra Bhayangkara, Pemuda Panca Marga, dan GP Ansor.(Her/Sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates