Senin , Mei 17 2021

Wakil Bupati Karawang Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan

Karawang – Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari S.Ag menggelar cofee morning bersama Forum Jurnalis Karawang, di Rumah Dinas Wakil Bupati, Selasa (12/11/2019).

Kang Jimmy panggilan akrab Wakil Bupati ini menyampaikan, Wartawan memiliki peranan penting dalam pelaksanaan pembangunan di Karawang.

”Jangan salah rekan- rekan wartawan merupakan mitra kerja dari pemerintahan, dan yang jelas wartawan dalam melaksanan tugas harus menjalankan kode etik sebagai jurnalis,” jelas Kang Jimmy.

Sambungnya, jangan sampai membuat berita fitnah atau hoax.dan kalau memang ada pemberitaan dari sisi baik selama menjabat wakil Bupati yang tolong beritakan, begitu pun kalau ada berita jelek tentang saya tolong konfirmasi ke saya,” pintanya.

Ia juga menyampaikan, pelaksanaan roda pemerintahan di Kabupaten Karawang baik dirinya dengan Bupati masih tetap terjalin baik.

”Saya dengan Bu Cellica masih baik- baik saja, kemarin diajak buat video saya okey, dan nanti jika sudah saatnya harus berlaga di pilbup kita harus legawa menerima kekalahan, kalau saya yang jadi Bu Cellica akan hadir dalam pelantikan begitu sebaliknya,” paparnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates