Rabu , Juni 23 2021

Wakil Bupati Karawang Tinjau Proses Perbaikan Ruas Jalan Telagasari – Wadas – Lemah Abang

Karawang – Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Syaepuloh meninjau proses perbaikan ruas jalan Telagasari – Wadas – Lemah Abang, Kamis (1/4/2021) siang. Proses perbaikan membutuhkan 20 ton aspal untuk ruas jalan sepanjang 5 Kilometer.

‘’Musim penghujan menyebabkan kondisi jalan rusak di sejumlah Daerah. Salah satunya di Kecamatan Telagasari. Kami perbaiki pemeliharaanya agar tingkat keselamatan dan keamanan masyarakat dalam berkendara terjamin,” kata Wabup, didampingi Camat Telagasari, Kapolsek dan Kabid PUPR.

Wabup mengaku cukup terganggu dan merasa malu dengan kondisi ruas jalan yang sudah cukup memprihatinkan Itu. Apalagi kerusakannya terbilang cukup lama. “Kami membagi tiga tim. Ada di wilayah ini. Telagasari Kosambi dan Jatisari,” ucap Wabup.

Wabup Aep memang berkomitmen bisa menuntaskan infrastruktur diperiodenya memimpin bersama Bupati Cellica, meskipun badai Pandemi Covid 19 menekan kemampuan keuangan daerah.

Ia berharap pekerjaan ini bisa segera diselesaikan, tentunya dengan kualitas yang terjaga, sehingga masyarakat bisa merasakan hasil dari pembangunan.

Usai meninjau perbaikan jalan, Wabup menyempatkan diri mengunjungi Kantor Kecamatan Telagasari dan Kantor Polsek Telagasari. (And)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates