Wakil Jaksa Agung Buka Pameran Adhyaksa Law Festival

oleh -18 Dilihat

Jakarta – Wakil Jaksa Agung Dr. Arminsyah buka pameran Adhyaksa Law Festival Tahun 2019 memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-59, di Sasana Adhika Karya, Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7).

Dalam sambutannya Wakil Jaksa Agung mengatakan, pameran Adhyaksa Law Festival merupakan wahana yang tepat untuk menunjukkan karya dan karsa warga Adhyaksa, sebagai wujud dedikasi dan komitmen dan ikhtiar bersama dalam upaya penataan, pembenahan, perbaikan, perubahan, dan penyempurnaan lembaga, guna mewujudkan citra diri yang dapat menunjukkan gambaran positif tentang institusi.

“Adapun dimata publik, wajah Kejaksaan diharapkan dapat menunjukkan eksistensi, aroma kebaikan sebagai komponen penegakan hukum yang berkualitas, bermartabat, tepercaya, terlebih senantiasa peka terhadap tuntutan perkembangan zaman,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi seluruh jajaran Panitia pelaksana beserta pihak-pihak terkait yang telah mewujudkan penyelenggaraan pameran Adhyaksa Law Festival, sehingga sesuai dengan maksud dan tujuan sebagaimana yang diharapkan bersama.

“Tidak terkecuali, apresiasi dan terima kasih saya sampaikan kepada para peserta yang telah turut berpartisipasi dan menyemarakkan festival ini,” ucapnya.

Dikatakannya, acara ini merupakan kesempatan baik yang dapat dinyatakan dan digunakan sebagai momen untuk memantapkan sekaligus mengukuhkan bahwa setiap Karsa dan Karya Nyata Kejaksaan RI tidak lain ditujukan untuk menunjukkan kehadiran Kejaksaan secara aktual dan ajeg ditengah-tengah masyarakat setiap saat dibutuhkan, terlebih sumbangsih yang harus kita berikan bersama-sama guna mewujudkan Indonesia Unggul.

“Selamat mengikuti Adhyaksa Law Festival Tahun 2019, semoga acara ini menjadi sumber inspirasi yang dapat mengilhami dan memotivasi sekaligus menginisiasi saudara-saudara sekalian,” paparnya.(Her)