Sabtu , April 17 2021

Yayasan Ta Dibul Aula Islamiyyah Resmikan Paud Dan Gelar Lomba Mewarnai

IMG-20190103-WA0012Jakarta – Yayasan Ta Dibul Aula Islamiyyah meresmikan Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini sekaligus menggelar lomba mewarnai, di Raya Duri Kosambi RT.001/01 Gang Musholla, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (3/1).

Ketua Yayasan Ta Dibul Aula Islamiyyah, Ahmad Durul Napis, MM, mengajak kepada semua Orang Tua untuk memperhatikan pendidikan anak dari sejak dini, agar kelak tumbuh menjadi tangguh dan mandiri.

Dikatakannya, program pendidikan anak usia dini sangatlah perlu dalam mendorong perkembangan secara motorik dan psikologi. Tidak hanya kecerdasan, tapi juga kecakapan bahkan nilai-nilai kebudayaan.

“Pendidikan Usia Dini (PAUD) adalah bertujuan dapat membentuk perkembangan anak lebih cerdas dan mandiri, sehingga dari kecil anak sudah diajarkan bagaimana bersalaman dengan orang yang lebih tua, juga tutur kata yang baik kepada sesama,” terangnya.

Tambahnya, walaupun anak-anak sudah dididik oleh guru-guru PAUD, Orang Tua tetaplah menjadi orang pertama dalam mendidik anak.

Turut hadir, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Mahasiswa STKIP Kusumanegara.(Oz/H3r)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates