Kamis , Januari 27 2022

14 Calon Kades Di Kecamatan Jarai Ikuti Pemkakalan Dan Pengambilan Nomor Urut

Lahat – Sebanyak 14 calon Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), mengikuti pembekalan, tes akademik dan pengambilan nomor urut, bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Jarai, Selasa (30/11/2021).

Dalam sambutannya, Danramil 404-08/Jarai. Kapten Inf Subianto meminta pihak Panitia menjunjung tinggi netralitas. ”Sikap netralitas harus diutamakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. mari kita ciptakan suasana damai dan harmonis. Jangan sampai terjadi hal yang menimbulkan kegaduhan,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, Kapolsek juga berharap, pelaksanaan Pilkdaes kondusif aman dan lancar.

“Kami dari TNI-Polri siap mengamankan pelaksanaan Pilkades, Kepada panitia Pilkades  jangan ada unsur sentimen,” pungkasnya.

“Sudah seharusnya untuk menjunjung tinggi sikap netralitas, perlakukan para calon dengan baik tanpa ada unsur-unsur yang dapat merusak pelaksanaan. Karena bila gagal Kita semua yang akan menanggungnya,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Jarai Reyno Delfansyah menjelaskan, untuk Kecamatan Jarai ada 14 Desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa yakni, Desa Pelajaran, Pamahsalak, Nanti Giri, Sadan, Kedaton, Muaratawi, Pagar Dewa, Lubuk Saung, Mangunsari, Jarai,Tanjung Menang, Sukananti, Karang Tanding, dan Gunung Kaye.

“kita berharap agar Pilkades Khususnya di kecamatan Jarai berlangsung lancar,” harapnya.

(Jimson)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates