Senin , November 29 2021

25 Mahasiswa Dan 5 Dosen Paud STKIP Klas A Kusuma Negara Ikuti Outbound Fun Games

IMG-20181218-WA0007Jakarta – Mahasiswa Prodi Paud STKIP Klas A Kusuma Negara Jakarta angkatan 2018 mengikuti Outbound Fun Games, yang dilaksanakan di pelita Desa, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/12).

“Hal itu merupakan salah satu implementasi perkembangan fisik motorik anak usia dini, di mana pada kegiatan outbound bisa menstimulasi kemampuan motorik kasar pada anak usia dini,” ujar dosen pengajar mata kuliah perkembangan fisik dan motorik DR. Nirwana M.Pd, di Jakarta, Rabu (19/12).

Sambungnya, kegiatan Itupun memberikan refleksi bahwa apa yang telah mereka lakukan dianalisis dan disesuaikan. “Adapun manfaat dari kegiatan ini juga bagi para mahasiswa, bisa menganalisis dan menerapkan di sekolah ataupun bisa menjadi bahan penelitian ketika mereka akan melakukan atau akan membuat skripsi,” paparnya.

Kegiatan diikuti oleh 25 orang mahasiswa, dan didampingi oleh 5 orang dosen PAUD. Adapun dosen tersebut adalah Mareta Bayanie,M.Pd, Ahmad Shaikhu,M.Pd, Dr.Nirwana,M.Pd, Darul nafis,M.Pd, dan Dr.A.Musda Mappapoleonro,M.Si.(OZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates