Rabu , Mei 25 2022

Bentuk Pengurus Ranting Se-Kecamatan Merlung, Begini Kata Ketua DPC PKB Tanjabbar

Tanjabbar – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) yang juga Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Muhamad Zaki, ST., sambangi dan bentuk pengurus ranting se-Kecamatan Merlung.

Menurut Muhammad Zaki, saat ini PKB dalam tahap konsolidasi partai. Hal ini terus dilakukan untuk mencapai target di perhelatan lima (5) tahunan, termasuk memaksimalkan kerja politik seluruh sayap partai di Tanjabbar.

“Kita mantapkan struktur sampai tingkat ranting, penguatan sayap partai yang tidak begitu maksimal di 2019 saat ini kita genjot terus,” jelas Muhammad Zaki, saat ditemui usai pembentukan pengurus ranting se-Kecamatan Merlung.

Ia mengungkapkan, PKB Tanjabbar miliki 3 sayap partai seperti Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, dan Gerakan Kebangkitan Petani dan Nelayan Indonesia (Gerbang Tani).

“Semua sayap partai itu dipastikan tiada hari tanpa pergerakan politik di semua segmen pemilih,” ungkapnya.

“Semua bergerak secara simultan untuk melakukan penguatan-penguatan kesiapan untuk menyongsong 2024,” tambahnya.

Dengan begitu, kata Zaki, sejumlah target dipastikan bisa tercapai. Perolehan suara di pemilihan legislatif 2019 lalu diharapkan terus meningkat dari 4 kursi menjadi 7 kursi. Oleh karena itu, evaluasi secara berkala bakalan dilakukan untuk mengukur capaian kerja-kerja politik seluruh sayap partai, berikut pengurus partai di semua tingkatan.

Zaki menambahkan, untuk capaian target PKB Pemilu 2024 mendatang, semua kursi di semua daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Tanjabbar, itu semua terisi.

“Tentu saja kita ingin semakin memperbanyak kursi di DPRD, dan kursi di 2 dapil yang kosong kita akan rebut,” pungkasnya.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates