H. Arifin Resmi Jabat Ketua DPC Partai Hanura Karawang

oleh -446 Dilihat

Karawang – H. Arifin, S.T resmi terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Karawang, dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang berlangsung di Resto Alam Ceria, Kecamatan Karawang Timur, Senin (13/2/2023).

Turut hadir sekaligus membuka Muscablub, Ketua Dewan pimpinan Daerah Jawa Barat, H. Dian Rahadian yang di wakili sekretaris Cecep Lukmanul Hakim, Mantan Ketua DPC Karawang, Hj. Meitri Citra Wardani, S.H, Plt Ketua DPC Karawang, H. Juanda Patty, para pengurus DPC juga 24 Ketua Sekretariat PAC Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Plt Ketua DPC Partai Hanura Karawang H. Juanda Patty mengatakan, Muscablub DPC Partai Hanura Karawang, sesuai AD/ART partai dan hasil verifikasi peraturan organisasi (PO) Partai Hanura yang dilakukan oleh pengurus DPD Jabar, bahwa dua kandidat yang maju dan mencalonkan menjadi Ketua DPC Hanura dalam muscablub semua layak dan di terima oleh panitia Muscablub sebagai calon Ketua DPC Hanura Karawang.

“Maka pergantian atau pengisian kekosongan Ketua DPC Hanura akan dilaksanakan pemilihan tertutup dengan jumlah pemilih 16 ketua PAC berdasarkan SIPOL Plus 3 Orang perwakilan dari pengurus DPD jumlah keseluruhan 19 orang,” pungkasnya.

“Dari hasil pelaksanaan pemilihan tertutup, H, Arifin, S.T. meraih suara 13 orang dan Robin Sibarani memperoleh 6 suara, maka yang menjadi pimpinan DPC Hanura Karawang, H. Aripin,” jelas Juanda Patty usai penghitungan terakhir.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Karawang terpilih, H. Arifin, S.T. mengucapkan banyak terima kasih kepada para ketua PAC yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada saya, untuk memimpin partai Hanura kedepan.

“Juga kepada seluruh jajaran ke panitiaan yang telah melaksanakan Muscablub DPC partai Hanura, hingga pelaksanaan berjalan lancar sukses tanpa ekses, serta jajaran pengurus DPD provinsi Jawa Barat telah hadir dan terlibat dalam pemilihan, pengurus DPC juga para ketua sekretaris PAC yang hadir walau tidak punya hak memilih tapi tetap kompak,” ujarnya.

Untuk diketahui, Muscablub DPC Hanura dua kandidat yang maju untuk mencalonkan menjadi Ketua DPC , H. Aripin, S.T dan Robin Sibarani yang dipilih oleh 16 Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) dengan SK Ketua DPC yang masuk data Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL)