Kamis , Desember 8 2022

H. Dadeng Sumantri Resmi Dikukuhkan Jadi Kades Dawuan Barat

Karawang – Wakil Bupati (Wabup) Karawang H. Aep Syaepuloh melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa (Kades) Dawuan Barat, Cikampek, H. Dadeng Sumantri yang terpilih dari hasil Pilkades Antar Waktu (PAW) melalui musyawarah Desa Tahun 2022.

Dalam sambutannya, Wabup Aep menyampaikan, bahwa kades yang dilantik harus siap menjalankan tugas sebagai ujung tombak pelayanan pada masyarakat.

“Atas nama Pemkab Karawang, kami mengucapkan selamat kepada saudara yang baru saja dilantik,” ucap Wabup.

Ia mengharapkan, Kades terlantik dapat mengemban amanah dengan penuh rasa tanggung jawab. Kades dapat membawa suasana dan keadaan baru yang lebih baik serta memberikan pemikiran yang aktual dan merakyat untuk mengisi pembangunan.

Selain melantik kades, Wabup juga menyerahkan hasil lomba drone Pesona Karawang dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-389 yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karawang.

Adapun yang menerima hadiah pada perlombaan tersebut yakni Juara 1 diterima oleh Riki Agustian Subagja dengan hadiah uang sebesar Rp 5 juta, Juara Kedua diterima oleh Rizal Fachmi dengan hadiah Rp 3 juta dan Juara 3 yakni Azmi Aulia Alfadilah dengan hadiah uang sebesar Rp 2 juta.

Wabup Aep menuturkan, dengan adanya perlombaan ini diharapkan bisa bermanfaat dan bisa menjadi pemantik semangat bagi generasi penerus dalam membuktikan kecintaannya dengan memberikan karya-karya terbaik untuk Kabupaten Karawang.

(Leni)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates