Kamis , Juni 30 2022

Hadiri Penandatanganan Addendum Dengan STTD, Begini Kata Bupati Tanjung Jabung Barat

BUPATI Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri penandatanganan Addendum dengan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi, terkait penambahan kuota Taruna untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (23/5/2022).

“Hari ini kita dapat melaksanakan penandatanganan addendum perjanjian kerjasama Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Tanjung Jabung Barat dengan Sekolah Tinggi Transportasi Darat. Perjanjian kerjasama ini salah satu upaya kita dalam mempersiapkan generasi muda mengahadapi persaingan global yang semakin ketat,” ucap Bupati mengawali sambutannya, dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi.

“Saya selaku Bupati secara pribadi sangat berterima kasih dan mengapresiasi sambutan baik dari pihak Sekolah Tinggi Tranportasi Darat dalam penambahan kuota penerimaan taruna dari daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” pungkasnya.

“STTD merupakan sekolah kedinasan untuk diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), sehingga perekrutannya melalui mekanisme yang telah diatur Negara, dan kami akan selalu mengikuti segala peraturan dan mekanisme yang ada,” ungkapnya.

Acara penandatangan addendum juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat, S.H., M.H, Kepala BKPSDM H. R. Gatot Suwarso, S.H., M.M, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H. Dahlan, S.Sos, M.Si, Kepala Bagian Kerja Sama Dwikora, ST, dan Para Pejabat dilingkungan Politeknik Tranportasi Darat Indonesia. (yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates