Senin , November 29 2021

Jaksa Agung Buka POR HBA Ke 58

IMG-20180712-WA0065_1Jakarta – Jaksa Agung HM Prasetyo pimpin upacara pembukaan Pekan Olah Raga (POR) Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-58 Tahun 2018, dengan Tema “Junjung Tinggi Sportivitas untuk Mewujudkan Soliditas dan Integritas Diri”, di Lapangan Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

“Ucapan terima kasih dan apresiasi yang sama tingginya sudah tentu patut juga kita sampaikan kepada panitia penyelenggara dan seluruh pihak yang telah mendedikasikan waktu, tenaga, dan pikirannya, sehingga acara dan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan baik seperti yang kita saksikan bersama sekarang ini,” kata Jaksa Agung HM Prasetyo dalam sambutannya.

Dikatakannya, dengan demikian padatnya aktifitas, kesibukan dalam sebuah rutinitas pekerjaan, acapkali membuat kita sering melupakan upaya memperhatikan untuk merawat dan menjaga kesehatan diri kita melalui berolahraga. Untuk itulah, melalui kegiatan POR seperti ini, dapat dijadikan sebagai kesempatan mengingatkan dan menyadarkan kita semua akan arti penting aktifitas dan kegiatan lain, yaitu berolahraga untuk menjaga kebugaran fisik dan mental kita, yang dipastikan akan memberikan dampak positif meningkatkan produktifitas kerja.

“Dengan membiasakan diri dan rutin berolahraga, maka kita optimis akan mampu membuat segenap insan Kejaksaan menjadi kuat dan sehat, yang pada gilirannya akan berkorelasi bagi meningkatnya kwalitas dan kwantitas pelayanan kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” paparnya.

Jaksa Agung juga mengajak, untuk menggelorakan dukungan atas perhelatan Asian Games Tahun 2018 di Jakarta dan Palembang, yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus yang akan datang. “Menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan bahwa Indonesia adalah tuan rumah yang baik,” ucapnya.

Turut hadir, Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia Arminsyah, Para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Diklat Kejaksaan Republik Indonesia dan para Staf Ahli Jaksa Agung Republik Indonesia, Ibu Ketua Umum beserta segenap pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat dan Daerah, Ketua Umum beserta segenap anggota Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA), Para Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Badan Diklat Kejaksaan R.I, dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Ketua Forum Wartawan Adhyaksa (Forwaka) beserta jajarannya dan Para peserta Pekan Olah Raga (POR) dan segenap Warga Adhyaksa.(Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates