Minggu , Desember 5 2021

Jaksa Agung Pimpin Penutupan Tenis Meja Adhyaksa Open 2018

Jpeg

Jpeg

Jakarta – Jaksa Agung HM. Prasetyo pimpin Penutupan Kejuaraan Tenis Meja Adhyaksa Open 2018, yang digelar selama dua hari (18 hingga 20), di Sasana Andrawina, Kejaksaan Agung (Kejagung) Jakarta Selatan, Jumat (20/04).

Dalam sambutannya Jaksa Agung mengatakan, banyak nilai hal positif yang dapat dipejari para jaksa dari olah raga tenis meja. Hal positif itu berkaitan dengan tugas jaksa dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai aparat penegak hukum.

“Banyak hal yang kita bisa pelajari dari tenis yakni kejujuran, kegigihan, keuletan,” katanya.

Karena itu, Prasetyo berharap ivent Kejuaraan Tenis Meja Adhyaksa bisa berlanjut disetiap tahunnya, bahkan tidak hanya jenis olah raga tenis meja, berbagai olah raga lainnya juga bisa diperlombakan oleh Kejaksaan.

“Kejuaraan tenis meja ini yang pertama di Kejaksaan, saya berharap ini bukan yang pertama dan terakhir,” tegasnya.

Kejuaraan olah raga, lanjut Prasetyo, juga dapat mempererat silaturami antar instansi atau lembaga negara.Tak hanya itu, kejuaraan olah raga juga untuk memelihara kesehatan.

“Setiap hari kerja dari pagi sampai malam, perlu memelihara kesehatan dan juga menjalin silahturahmi,” ujarnya.

Selain itu, kata Prasetyo, kejuaran olah raga ini juga dapat menghilangkan kesan ‘seram’ terhadap Kejaksaan Agung.  “Agar menghilangkan kesan kejaksaan serem, bisanya nahan, nangkep, geledah, menghukum mati,” tutupnya.

Diketahui, Kejaksaan Agung menggelar Kejuaran Tenis Meja Adhyaksa Open 2018. Kejuaraan yang diikuti perwakilan instansi dan Kementerian serta lembaga pemerintah ini merupakan rangkaian acara Hari Ulang Tahun Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke 25.

Kejuaran Tenis Meja yang diikuti sekitar 300 perseta ini dibuka oleh Wakil Jaksa Agung, Arminsyah di Gedung Sasana Andrawina Kejaksaan Agung Jakarta.

Dalam pembukaan Kejuaran Tenis Meja Adhyaksa Open 2018 ini turut hadir para Jaksa Agung Muda Pidana Khusus ( Jampidsus), Pengawasan (Jamwas), Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun), Pembinaan (Jambin), Kabadiklat Kejaksaan RI.

Tak hanya itu, beberapa Kepala Kejaksaan Tinggi juga terlihat hadir seperti Kajati DKI, Lampung serta para pejabatveselon II dan III Kejaksaan Agung.(Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates