Kapuspenkum Pimpin Penutupan Sarasehan ‘Puspenkum Kejaksaan Agung RI Bersama Forwaka’

oleh -27 Dilihat
Kapuspenkum Kejaksaan Agung Kejagung Dr. Mukri SH.,MH Memimpin Penutupan Sarasehan ‘Puspenkum Kejaksaan Agung RI Bersama Forwaka’, Di Hotel Mercure, Karawang, Jawa Barat, Minggu (21/10).
Kapuspenkum Kejaksaan Agung Kejagung Dr. Mukri SH.,MH Saat Memimpin Penutupan Sarasehan ‘Puspenkum Kejaksaan Agung RI Bersama Forwaka’, Di Hotel Mercure, Karawang, Jawa Barat, Minggu (21/10).

Karawang – Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) Dr. Mukri SH.,MH memimpin penutupan Sarasehan ‘Puspenkum Kejaksaan Agung RI Bersama Forwaka’, di Hotel Mercure, Karawang, Jawa Barat, Minggu (21/10).

Dalam sambutannya Dr. Mukri SH.,MH mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mempererat kemitraan dan sinergitas dengan media massa, dalam menyebarluaskan pemberitaan penegakan hukum kepada masyarakat luas kearah yang lebih baik.

Sambungnya, penguatan sinergi harus lebih baik lagi, dengan saling mengisi sesuai tupoksi masing-masing. “Apalagi demi kemajuan institusi yang di cintai ini, jangan pernah sungkan kepada rekan-rekan media, apalagi kalau ada masalah jangan sampai mengganjal, harus diberi masukan dan kritikan,” paparnya.

Tambahnya, “Selamat juga kepada ZamZam Siregar, yang terpilih menjadi ketua Forwaka 2018-2020. Dan sinergi ini harus tetap dijaga dengan baik, karena tanpa bantuan dari rekan-rekan tak akan berarti apa-apa,” ucapnya.

Dr. Mukri juga mengucapkan terimakasih kepada panitia, hingga acara terlaksana dengan lancar dan kondusif, seperti yang diinginkan bersama.

“Perbuatan baik pada orang lain itulah ibadah yang paling disukai sang pencipta,” tutupnya.(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *