Menpora Bersama Ketua PSSI Dan Kapolda Jabar Tinjau Kelaikan Stasion GBLA Untuk Pertandingan Liga 1

oleh -40 Dilihat

Bandung – Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Zainudin Amali bersama Ketua PSSI Mochamad Iriawan dan Kapolda jabar Irjen Pol Drs. Suntana Msi, meninjau kelaikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk pertandingan kompetisi Liga 1.

“Saya kira sudah cukup memadai, GBLA sebagai tempat, sebagai lapangan untuk pertandingan yang akan dilakukan oleh Persib,” ujar Menpora.

“Pemerintah Pusat bersama dengan Pemerintah Kota mengharapkan Supaya para pendukung Persib, para supporter, penonton untuk mematuhl semua yang nanti akan diterapkan oleh Kepolisian dan juga oleh Panitia Pelaksana,” pungkasnya.

Zainudin Amali mengatakan, kalau supporter mematuhi semua aturan maka itulah yang menjadi penguat GBLA ini dizinkan sebagai tempat untuk melakukan pertandingan.

Selain itu, ketua PSSI Mochamad Iriawan berharap, agar pengelola beberapa spot yang perlu diperbaiki dan kepada supporter agar tidak mengulang kembali kejadian kemarin.

“Kami berharap, sesual dengan apa vang disampaikan oleh Manajemen Federasi dan Pemerintah yang akan datang kesini harus yang sudah punya tiket,” pungkas Mochamad Iriawan.

Sementara itu, Kapolda jabar Irjen Pol Drs. Suntana Msi., menghimbau, kepada teman teman bobotoh, Bomber, Viking, atau Supporter Persib dimanapun berada untuk jangan pernah datang ke stadion kalau tidak membeli tiket, pihak keamanan akan memulangkan orang yang tidak membawa tiket.

“Kami akan menindak tegas kepada orang orang yang masih memanfaatkan untuk jual tiket, kami akan melakukan tindakan menyebar personil untuk melakukan penjagaan agar hal tersebut tidak terjadi,” tutup Kapolda Jabar.

(Moh. Asep)